Minggu, 04 Maret 2012

tugas b.inggris


Ok. This time i would written about my experienc with my frien ship
My best frien was our one the wonderful friend and the fabulous one. But she was a specialized for me.
          Formely, we was school mete in the junior high school bet we never know each other.
          And without presumed we wasschool mate again in the senior high school. We was the familianity in the start.
           I still remember, when her father was dead becaus sick. After that i did considen my sister, i rather ofer acting. I could change her father made she smiled again.
           I didn’t know about my best frien more inside but my self always admired her. She was always kind me, split up when one as didn’t have money. She was a wise, easy associate, inteligen, critical, and skilled language englis. But i dislike for somethink. She was a slept that activitis amother. Oh,,,, so verry funny.
           But they didn’t to fade my admiration although if later we ware always together again you were my best friend.
***
Ok kali ini aku akan menulis tentang pengalamanku bersama sahabatku.
Sahabatku ini bukan orang yang wonderful, bukan orang yang hebat. Tetapi dia istiwema bagiku.
Dulu kita satu sekolah SMP tapi kita tak perna mengenal satu sama lain. Dan tanpa terduga kita satu sekolah lagi di SMA.
Aq masih ingat. Ketika itu orang tuanya sakit karna sakit dan setelah itu aku mulai mengenalnya seperti saudara sendiri. Akupun mulai agak kegeeran mungkin setelah ini aku bisa membuat dia selalu tersenyum atau bisa menggantikan ayahnya.
Memang aku belum mengenalnya lebih dalam tapi entah mengapa aku sangat mengaguminya. Dia selalu baik denganku ,kita selalu berbagi ketika salah satu diantara kita kehabisan uang. Dia orang yang bijaksana, mudah bergaul, cerdas kritis, cerdas, dan mahir dalam bahasa Inggris.tapi satu hal yang tak aku suka darinya dia seorang slipeer. Mungkin hari-harinya lebih baik digunakan untuk tidur dari pada aktivitas yang lainya.owh.. so verry funny,,,
Tapi hal itu tak melunturkan kekagumanku padanya walaupun seandainya nanti kita tak sering bersama lagi kamulah best frienku.

0 komentar:

Posting Komentar